Selasa, 24 April 2012

Naik-naik ke Puncak Gunung Lagi






Saya sungguh serasa tak memiliki kekuatan lagi berjalan di jalan setapa menuju gunung. Kalau dulu tas ransel yang beratnya melebihi berat badan, saya pikul dan menaiki gunung itu kuat sekali. Maka sekarang tidak lagi. Jangan kan tas ransel itu, tas gendong yang berisi buku fisika karangan marten kaanginan pun sudah lemas kaki ini ketika menaiki gunung.

Ini terjadi pada saat survey field trip untuk kegiatan di sekolah saya. Ya! bersama dua teman, saya menaiki gunung padang di kawasan Cililin Bandung Barat. Gunung itu tidak terlalu tinggi. Kira-kira dibawah 1000 mdpl. Tapi entah mengapa nafas dan kaki sudah tak seprima dulu. Kalo dulu gunung setinggi apapun bisa saya daki dengan sedikt kendala. 

Hilang sudah masa kejayaan itu!

2 komentar:

AZLA mengatakan...

wah sangat bagus sobat, tapi itulah yang namanya pengalaman hidup, dan ambil hikmahnya, artinya sekuat apapun kamu sebagai manusia belum seberapa....jika dibandingkan kehebatan Tuhan sang Pencipta, ohya jangan lupa kunjungi kami yah follow,juga komentar sobat...terima kasih

Doni Nurdiansyah mengatakan...

ya begitulah hidup sob...

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution